Selasa, 26 April 2011

My Opera

He..he..he... Judulnya aneh yach, maksud dari judul di atas aku itu udah melengket ama browser opera ibarat "lem yang tak khan pernah lepas" begitu pun aku tak khan pernah lepas dari opera, selamanya. awal mula aku tau browser opera ini dari k'indra. dulu waktu laptop kuw blom punya modem aku sering maen warnet di k'indra, tiap hari aku absen di AIMHANnet<warnetnya k'indra> tuch maen pesbut. aku liat
di desktopnya k'indra ada yang laen..

Aku ;  k'indra..
ada program baru yach..??
k'indra ;  program apa..?? aku ;  itu..
yang bentuknya seperti O dan berwarna merah..
k'indra ;  oughh..
itu bukan program tapi browser baru di AIMHANnet..
aku ;  Hmmmmnn..
browser baru kiraend program, apa namanya kak..??
k'indra ;  opera.. aku ;  Wahh..
sama ama OPMIN<opera mini> yach..
k'indra ;  memank sama, tapi di HP dalam bentuk mini jadi namanya opera mini...
coba aja nazz, baru aku install nich browser opera..
aku ;  Yoppzth..
aku coba dulu yee..
setelah aku buka pesbut kuw lewat browser opera yang baru di install k'indra ternyata tampilannya beda ama browser mozilla fayer fox, tampilannya di opera lebih kerennz. beberapa bulan kemudian, laptop kuw punya temen yaitu modem<yang aku tunggu2> jadi aku tidak perlu lagi buang2 duit di k'indra khan aku udah punya modem jadi onlen truzz. pagi, siank, sore dan malem absen truz di depan laptop. ga' tau kenapa inget dengan browser opera, terlintas di pikiran kuw untuk menginstall browser opera di laptop kuw. setelah aku udah install aku pake dech maen pesbut. lama kelamaan aku liat tuch iklan di browser paling baru namanya gugel krum, bla..bla..bla...  udah di install aku pake ddech gugel krumnya... Ehhh... ternyata sama aja ama fayer fox. mending pake browser opera lebih kerennz<menurut kuw>



Kalo kalian suka pake browser apa..?? 

41 komentar:

  1. Kalau aku paling setia sama Mozilla Firefox...

    BalasHapus
  2. My Opera saya tahunya di HP cina, tapi 94% tetep stia deng Firefox 3 % crom. 3% lainnya.

    BalasHapus
  3. qu mozilla .. dh dari sononya.. gk bisa ganti takut rusak .. heheh

    :)

    BalasHapus
  4. ho'om .. qu sama ma fitr4y,, gk ngerti mw ganti apa .. hehe :)

    BalasHapus
  5. @Nyach's and My Company "Mandiri Makmur Sejahtera" MMS Iyach sobb, kebanyakkan orank memakai rubah api karna blom mengenal browser2 laen..

    BalasHapus
  6. sekali rubah api tetap rubah api..faster than other...:P

    BalasHapus
  7. kalau ngomongin browser aku tetep pilih firefox n mozilla sob...wkwkwk...udah males nyoba2 yg lain :D

    BalasHapus
  8. bagus opera nya....

    yg penteng bisa browser dg cepat apa saja ok hehehe

    BalasHapus
  9. kalau saya lebih senng pakai firfox...

    BalasHapus
  10. Pake opera buat alternatif aja, kalau pas fyre fox nyandet.. :D
    apapun browsernya minumnya tetep... (loh eh..)..

    BalasHapus
  11. aku pakai crum kalo pakr firfox agal lambat

    BalasHapus
  12. rubah api VS Opera, heheheheeee, sob ada yang mau aku kasih silakan ke sini

    BalasHapus
  13. aku malah suka google chrome :D
    selera orang memang beda-beda ya

    salam,
    krozbonek

    BalasHapus
  14. Hoho...
    Aku sih lebih suka pake Google Chrome... :11:

    BalasHapus
  15. @myone1way Maju teruz rubah api tapi opera juga haruz maju..

    BalasHapus
  16. @wien Kalo saya sich opera coz udah demen ama dia hehee.. :g:

    BalasHapus
  17. @must_once Iyach nich fire fox kuw juga lambat coz blom di upgrade ke versi barunya hehee..

    BalasHapus
  18. @Khairil Anwar Pasti menang rubah api sobb coz paling populer sich hehee, OK langsung ke T...K...P..

    BalasHapus
  19. @Agung Rangga Ternyata ada juga yach yang suka gugel krum

    BalasHapus
  20. ane teteep mozilla.. kadang-kadang selingkuh sama chrome xixixi
    makasih sharenya :)

    BalasHapus
  21. saya sudah nyobain semua browser,,
    ya ada kelemahan dan keunggulan masing2lah... :)

    BalasHapus
  22. @Jiox Wahh..

    tukang selingkuh nich.. :11:

    BalasHapus
  23. @mabrurisirampog Bener sobb, saya juga udah nyoba semua browser tapi yang cucok di hati hanya OPERA.. :4:

    BalasHapus
  24. kalo aku paling sering pake firefox... sesekali juga pake opera

    BalasHapus
  25. sya suka pki google crome ma flock gan...
    :3:

    BalasHapus
  26. Kalo saia lebih suka Firefox
    tapi memang jujur lebih irit opera si konsumsi memorinya

    BalasHapus
  27. kalw ane sih pakenya MozilaFire pox sob,,

    soalnya mendukung accelerator download :)

    BalasHapus
  28. klw ane sih pakenya dua sob 1. mojilapil pox 2. goole crom,, :8:

    BalasHapus
  29. @mauna Saya sich sebaliknya sering pake opera tapi kadang pake rubah api..

    BalasHapus
  30. @Andhy Betul sobb, tapi opera juga memiliki kekurangan yaitu tidak ada addonsnya

    BalasHapus
  31. @I-ZONES OPERA lebih bagus sobb, kalo mao donlot tinggal nentuin tempat di mana dia akan di taruh..

    BalasHapus

Buat pengguna WordPress ato Website laennya jika ingin berkomentar di blog ini pilih Name/Url yang telah di sediakan..

bagi yang tidak memiliki Blog ato Website silahkan pilih ANONYMOUS..

And satu lagi blog ini DoFollow sobat akan mendapat Backlink gratis, jadi jangan sungkan2 untuk berkomentar..