Minggu, 17 April 2011

Blog ini dofollow


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu..

Sebelumnya saya minta maaph karna waktu kemaren saya tidak membalas comment2 sobat yang nancep di sini tapi ntar aku balaz koch  hehee..  Ough iyach.. saya telah nyatakan secara resmi kalo blog ini DoFollow, kenapa saya nyatakan blog ini DoFollow coz bulan september saya udah masuk pelayaran dan dari pada sobat berkomentar di blog ini tidak mendapatkan apa mending aku kasih backlink secara cuma2  hehee.. ga' apa dech saya ga' dapat PR yang penting khan sobat2 dapat backlink gratis di blog ini secara cuma2 jadi jangan bosen2 yach mampir disini dan berikomentar, jika tidak percaya kalo blog ini DoFollow silahkan sobat liat caranya di sini tapi ingat kalo tulisan yang warna pink itu bukan link yach, udah dulu yach capek nich hehee..

Wasalamm..

48 komentar:

  1. hmm dofollow tuh maksudnya apa ya? :b:
    yang penting blogwolking aja deh hehe :8:

    BalasHapus
  2. Buat sobatt 'Ne dan mass obat sakit 2011 kalo menurut kuw DoFollow itu artinya memperbolehkan mesin pencari untuk mengikuti tautan/link tersebut yang intinya jika meninggalkan komentar di blog DoFollow maka akan dapat backlink gratiz..

    setau aku ghitu :k: hehee..

    BalasHapus
  3. betul Sekali Yg dikatakan zhanaz45.. Ohya Follow Blogku ya

    BalasHapus
  4. wah, ini udah do follow ya
    setau saya bukannya blog yang do follow kurang disukai oleh google??hehhe
    saya kurang paham juga sih, itu cuma dengar2

    BalasHapus
  5. @Nova Miladyarti ; Saya juga kurang tau tapi ga' apa lach, toch banyak yang blog yang DoFollow yach aku ikuti saja meskipun ga' dapat PR..

    BalasHapus
  6. bagus lah klo blog nya berubah jd dofollow..bisa komen tiap hari nnt saya he he he..:g:

    BalasHapus
  7. hi friend..i like dofollow blog.TQ...

    BalasHapus
  8. wah bagus nih, bisa ikutan hehehe

    Nice info....

    BalasHapus
  9. menurut saya sob, mau blog sobat dofollow ataupun nofollow. Saya akan tetap setia berkomentar di blog sobat, asalkan disediain hidangan artikel yang bermanfaat sob, heheheeeee

    BalasHapus
  10. Follow Blogku ya!! Ntar aku follow back

    BalasHapus
  11. wah asik udah jadi dofollow,, :D

    BalasHapus
  12. Nice post sob!
    Klo buat saya persahabatan lebih utama dari dofollow atau nofollow.Betapa akan berbahagianya saya andai sobat bersedia jadi sahabat saya,trus semangat sobat,salam kompak!

    BalasHapus
  13. @wage rudolfsupratman ; Iyach mass dan nantinya dapat backlink tentunya.. :3:

    BalasHapus
  14. @Anisayu ; Iyach..

    lebih cepat khan lebih baekk..

    BalasHapus
  15. @Khairil Anwar ; Makacieh sobatt..

    aku mao jadi blog DoFollow karna banyak yang jadi blog DoFollow seperti sobat Khairil Anwar ama sobat rachmad a.k.a gorengan, aku sich ikutan :6: hehee..

    BalasHapus
  16. @EX-DOT ; Iyach sobb, jadi rajin2 lach berkomentar di sini yach hehee..

    BalasHapus
  17. @Er'end ; Ough tentunya ntar aku pasang link sobat di blog kuww..

    BalasHapus
  18. wah, makasih ya info mu ini
    ku jadi semakin semangat....

    BalasHapus
  19. Hahahaaa..

    Semangat :r: mbak untuk mendapat khan backlink di blog ini hehee..

    BalasHapus
  20. salam kenal... di tunggu kunjungan baliknya... :D

    BalasHapus
  21. memang mau kemana sob? :c:
    keren tuh blog dofollow, masing-masing punya kelebihan kok antara dofollow dan nofollow.

    BalasHapus
  22. Hore ane dapet backlink , dofollow atau no ane tetep kesini :kalo lagi ga ketiduran di pohon : makasih inponya :D

    BalasHapus
  23. wah asyik dapet backlink gratis...hehe...selamat yach sob blognya udah berubah jadi dofollow :)

    BalasHapus
  24. semoga aku mendapat backlink gan
    mumpung dofollow ya rajin kesini boleh kan gan

    BalasHapus
  25. @affie9 ; OK ntar aku mampir di blog mhu sobb..

    BalasHapus
  26. @krozbonek ; Ke pelayaran sobb, khan sayank blog aku di tinggal kalo para sobat2 berkomentar di blog ini tidak menghasilkan apa hehee..

    BalasHapus
  27. @Imaduddin ; Tengkiuhh sobb atas pujian and kunjungannya..

    BalasHapus
  28. @alkatro ; Hahaha..

    kayak monyet :m: aja tidur di pohon.. :g:

    BalasHapus
  29. @wien ; Yoppzth..

    sama2 sobb, sering2 yach mampir di sini n commentnya.. :8:

    BalasHapus
  30. @Obat Sakit 2011 ; Bukan "BOLEH" lagi mass, tapi "WAJIB" hehee.. :g:

    BalasHapus
  31. blog sy juga dofollow tuuh...

    BalasHapus
  32. @kang ian ; Wahh..

    sama2 blog DoFollow donk mass.. :8:

    BalasHapus
  33. Jalan-jalan dapat backlink , terima kasih, semoga sukses selalu.:k:

    BalasHapus
  34. wha,.
    anak pelayaran yha gan??
    ebat gan, bs jd pelayar !!!!!!

    smg sukses yha gan..

    BalasHapus
  35. @blackdevil ; Makaciehh yach sobb atas do'anya km juga semoga sukses selalu..

    BalasHapus
  36. sm" gan..
    smg kita sm" bs sukses dgn jln masing"..
    amin yha rabb

    BalasHapus
  37. mantap, mantap, mantap... dan mantap.. :)

    BalasHapus
  38. terima kasih telah berbagi link dofollow.. :)

    BalasHapus
  39. Rame Banget, Ikuuuuuuut!!!!!
    btw, gmn Tips untuk bikin jd dofollow nya Sobb?
    he.he. . .

    BalasHapus

Buat pengguna WordPress ato Website laennya jika ingin berkomentar di blog ini pilih Name/Url yang telah di sediakan..

bagi yang tidak memiliki Blog ato Website silahkan pilih ANONYMOUS..

And satu lagi blog ini DoFollow sobat akan mendapat Backlink gratis, jadi jangan sungkan2 untuk berkomentar..