Rabu, 11 Mei 2011

nanazbazie dalam versi mobile

Haii sobatt2 pagi yang cerah tapi saya lagi flu nich  ahh itu ga' penting pada postingan kali ini saya akan membahas tentang versi mobile, dalam versi mobile ini jika koneksi internet sobat lemotdd pake aja versi mobile ini tujuannya untuk mempermudah membaca artikel dan mengomentari artikel tersebut  #ahh gaya lhu bicara kayak orank pintar, saya gunakan versi mobile ini bukan untuk apa apa tapi
demi kenyamanan berkunjung di blog ='ñäñåzbåzïê'= ini. mao liat skrin sutnya langsung aja di bawah ini





Klik gambarnya untuk meliat lebih jelaz

dan versi mobile ini bisa sobat nikmati di side bar blog saya yang sudah terpasang rapi, sobat mao versi mobile juga tinggal tambah khan saja /?m=1 contoh ;  http://namablogsobat.blogspot.com/?m=1, sekian dulu yach da..da..

27 komentar:

  1. Sipp sob, memang perlu juga sebuah blog dibuat agar mudah diakses lewat HP, apalagi yang konten blognya berisi tentang seputar HP, pasti berguna tuh.
    ada juga cara lain yaitu bikin Blog Versi Mobile via Mippin Mobilizer. fungsinya jg sama. hihihi :m:

    Keep blogging sob, sukses slalu :3:

    BalasHapus
  2. hape saya hape butut, jadi ga bisa dipake untuk beginian :k

    BalasHapus
  3. iya nih sob, kadangkala saya rasa lebih cepat pakai browser OM HP daripada browser komputer..

    BalasHapus
  4. tak coba buka pake hape dulu ya mas. :D
    sipp dah.. memberi kemudahan bagi pengguna hangpong.. hehe..

    BalasHapus
  5. @Viyan Pradita betul sobb demi kenyamanan sobat2 yang mampir di mari.. :8:

    BalasHapus
  6. Lagi flu tetep semangat aja ngeblognya...hehe

    BalasHapus
  7. nah, kalau lewat versi mobile gini lebih enak naz... ;D

    BalasHapus
  8. yap..kerenn frenn..
    kemaren2 ane blogwalking pakai ni versi..tinggal tambah /?m=1...hihihi

    BalasHapus
  9. mantap jadinya lebih enak di baca kalo buka lewat hape.. :u:

    BalasHapus
  10. wow mantab, enteng buka nya

    BalasHapus
  11. wah krn udA ada versi mobile
    mntp,,,,,,

    BalasHapus
  12. @Viyan Pradita Baru tau saya kalo ada Blog Versi Mobile via Mippin Mobilizer..

    BalasHapus
  13. @bundamahes Bukan di HP bun tapi di PC kalo internetnya lemotd pake aja versi mobile ini..

    BalasHapus
  14. @Khairil Anwar Kalo saya sich sobb lebih suka di PC dari pada di HP coz HP kuw butut nichh hehee..

    BalasHapus
  15. @anank Langsung aja sobb di PC khan ini khusus untuk PC..

    BalasHapus
  16. @Kamal Hayat OK sobb..

    makacieh sobb atas supportnya..

    BalasHapus
  17. @agung rangga Yoppzth..

    biar pengunjung tidak bozen berkunjung ke mari..

    BalasHapus
  18. @Rachmad a.k.a Gorengan Wahh..

    udah tau yach, terlambat nich saya hehee.. :g:

    BalasHapus
  19. @ijial Biar pengunjung ga' pada kabur :d: kalo mampir di mari..

    BalasHapus
  20. wah kerenzz juga nih triknya....

    BalasHapus

Buat pengguna WordPress ato Website laennya jika ingin berkomentar di blog ini pilih Name/Url yang telah di sediakan..

bagi yang tidak memiliki Blog ato Website silahkan pilih ANONYMOUS..

And satu lagi blog ini DoFollow sobat akan mendapat Backlink gratis, jadi jangan sungkan2 untuk berkomentar..